Sabtu, 24 Desember 2011

LOVE TODAY

yapp , sekarang tepat tanggal 24.12.2011 , hari dimana kebanyakan sekola melaksanakan pembagian raport . gundah gelisah takut galau yang di rasakan setiap muris sebelum menerima hasil raportnya, termasuk aku. sebelum mengetahui hasinyaa perasaan tersebut gg bakal hilang dengan sendirinya, sekolah adalah tempat tujuan wali murid spesial untuk hari ini , 2x dalam setaun pasti kita merasakan hal tersebut . tapi sebenernya posting kali ini intinya bukan penerimaan raport, melain SURPRISE dari aryangga (pacarkuu) :**
tepat pukul set 8 pagi julay cuss ke sekolaa dengan mengendari scoopy putihnya untuk berniat membantu walikelas saya tercinta dalam hal melaksanakan pembagian raport, dan di sana saya mendapatkan job untuk menerima uang kas kelas :)) lebih tepatnya saya menjabat sebagai bendahara 2 di BASIC :))
di tengah job tersebut dilakukan bubikuu (hp) bergetar dan LED putih punya nyalaa , tandanya sodara kecil perempuankuu sms, waktu aku buka ternyata isinyaa "mbak tadi mas yayang ke rumah tapi sekarang uda balik ke sekola " sempet kaget , *ngapaen dia ke rumah padahl dia tau aku suda di sekola dr pagi* #mbatin balesankuu " ha ? ngapaen ?" beberapa menit kemudian dedek bales lagi "nitipin boneka pooh buat kamu" #semakin kaget syokk seperti tidak percayaa :D . sejak ituu aku pengen cepet* pulang, mau masti.in yang di bilang dedek itu bener gg se ?
setelah job selese aku langsung bergegas kluar kelas, dan ternyataa ada si yayang nyamperin , itu sudaa wow banget loo bagi kuu , jarang jarang dia mau naik ke kelas atas buat nyamperin aku :)) seneng banget rasanyaa, turun tangga bareng, dan duduk di depan kelasnya bareng jugaa , yaa meskipun ada si sangek tetep seneng dehh . dan entah kenapa tiba tiba aku pengen kluar sama dia , kangen mungkin yaa uda hampir 2 minggu engga sama diaa, cuma liat dia liat sekilas di sekolaa . dan deal kita kluar buat beli es pisang ijo di belakang bank jatim. sebenernyaa bawa motor sih cuma kaan lagi kangenn ya deeh motornya di tinggal dulu aja di sekolaa trus ke sana di boncengin dia :)))) . nyampe , ternyata si yyang gg suka es pisang ijo, tapi dia cuma mau nganterin aku aja buat beli *so sweet ( ื▿ ืʃƪ) . ngobrol sambil menikmati es pisang ijo dan dia minum es teh. dan selama di situ dia bener* gg bilang sama sekali kalo di ngasih surprise itu, dan okelahh aku juga gg bakal ngehancurin rencananya :)) . sekitar 20 menitan kita di warung itu lanjut kita beranjak ke sekolah lagi buat ngambil motor :) radaak keburu sihh soalnya dia mau ke madiun. di perjalanaan ituu hmmmm , kangen suasana kayak gt m sungguh :') . pulang punn aku di ikutin sampe depan gang , biasanyaa cuma sampe perempataaan, suenengg bahagia akuu hari ini puoooll . makasi yaa sayangg
(ʃƪ´`). perkataannya yang lembut senyumnya ketawanyaa , itu yang aku kangeeen :( .

pasti kalian tau kann, setelah nyampe rumah jedok apa yang aku lakuin , yakk , pastii aku langsung naik ke atas menuju ndut's room *yaitu kamar tercinta aku. dan tersenyum lebarr waktu ngeliat bonekaa pooh yang luwucuu , dengan baju bagian punggung yang bertuliskan ARYANGGA PANDU MAHAYASA ♥ JULAY XTY LUDEA YASUHA. senangnya gg karuaaaan, cumaa bisa bilang makasi , dann tambahh suayaang dwehh :** .
dan lebih so sweetnyaa , waktu aku nanya sayang buat apa ko ngasih boneka selucu ituu ? di jawab "iyaa sayang itu boneka khusus buat kamu, buat nemenin kamu ketika aku gg bisa nemenin kamu di samping muu , #woalaaaamaaak pacarkuu reeek ( ʃƪ) . hehe
sekali lagi terima kasih banyaaak yaa sayang :)) akuu janji bakal aku jagaa poopynyaa . *eh iyaa poopy itu nama poohku dr diaa
boneka pooh kuning ndut dengan baju merahnyaa ekspresi tutup mata dan bawa toples madu ituu special buat akuu :** dari pacarkuu :)))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar