Jumat, 03 Februari 2012

last moment (´▽`ʃƪ)

hallo hai huy , akuu bikin posting ini dalam keadaan tepar lebih tepatnya sakit, tapi entah kenapa tiba tiba akuu pengen ngepost. tau gg kenapa koo sakit* ini nyempetin ngepost ? gara* habis dengerin lagunyaa si ipang yang tentang cinta. i have sweet moments with this song . #eaaaa . *cuus nyalain laptop yang suda tersedia di kamar* *buka blog*
lagu yang mempunyai lirik :
Sekilas tentang dirimu yang lama ku nanti
Memikat hatiku jumpamu pertama kali
Janji yang pernah terucap tuk satukan hati kita
Namun tak pernah terjadi
Mungkinkah masih ada waktu yang tersisa untukku
Mungkinkah masih ada cinta di hatimu
Andaikan saja aku tahu kau tak hadirkan cintamu

Inginku melepasmu dengan pelukan sesal yang datang selalu
Takkan membuatmu kembali maafkan aku yang tak pernah tahu
Hingga semuanya pun kini tlah berlalu

Maafkan aku

Mungkinkah masih ada waktu

Yang tersisa untukku mungkinkah masih ada cinta di hatimu.
aku jadi sangat suka cuinta sama lagu ini gara*incident waktu kelas 10 di rumah si yayang , sepulang sekola . di sana kita berniat ngerjakan poster tgas kesenian , there are 7 persons in there. they are sita , mbambe bebek daniar yayang rama and my self #beajar inggrisan titik :D . tapi kelompokku cuma aku sita inul dan yayang, yang lain itu punya kelompok sendiri cuma kita emang sengaja pengen ngerjain bareng* :)). diwaktu ngerjain itu tugas kita di landa rasa galau karna bingung mau bikin konsep yang seperti apaa -__- kebetulan kelompokku mendapat tema "kerusakan lingkungan" . dari pada bingung-bingung  kita memutuskan buat buka mbah google agar bisa mmbantu kitaa kitaaa :D *yayang ngeluarin laptop* *julay ngeluarin modem* *setelah disambungin* ternyataa mereka merekaa ini gg bersahabat sama kita kitaa -_____- lemoooooooott sampe berbusa . *sambil dengerin lagu* yang ada di lapotopnya yayang semacam rock yang liriknya gg bisa di dengerin* *duduk sebelanya yayang* dan tiba tiba si mbambe mbuka folder fotofotonya yayang, , otomatis aku juga tertarik dongg buat ngeliat itu fotofoto . setelah 1 2 3 4 foto ada foto cewe yang emang cantik imut berambut panjang tersimpan di itu folder, pertama aku fikir cuma 1 foto ternyata setelah aku klik next next banyaaaak bangeeeeeet , dan lebih parahnya aku kenal sama itu cewe :"( :"( .
mbambe : sabaaar lay sabaar *pukpuk pundak kuu*
rama : itu sudah dulu mungkin lay
julay : #berusaha tersenyum meski di hati menangis :"(
*yayang sudaa keliataan gopoh  takut aku maraa, karna ini pertama kalinyaa dia buat aku sakit hati waktu kita pacaran, berusaha ngajak omong tp aku suda terlanjur BM,*
rama : *berusaha mbujuk aku biar aku maafin dia, akunya di suru ngomong baik* *
(oke aku turutin)
setelah ngomong banyak dia minta maaf dan blaaa blaa blaaa dia masuk k kamar ambil sesuatu yang mau di kasi.in akuu dan ternyata itu cincin couplenya sama dia :)) perasaan mangkelnyaa luntur wees menghilang entah kemana ,
#pulang
sms pun seperti biasaa cma aku mungkin radak jutek, sepulangnya dia les dia sms 3x dan aku itu ketiduran , dia ngira aku masi mara sama dia sampe sampe g mau bales sms nyaa .
*kebangun baca smsnyaa langsung bales sms ternyata sejam lebihan aku gg bales smsnya dia merenung sendiri sambil dengerin lagu "TENTANG CINTA - IPANG" dan itu di puternya berulang ulang dia bilang "ya.ampun sayang tak kira kamu masi maraa aku takt kamu gg mau lagi smsan sama akuu" #segitu khawatirnyaa dia :**
aku kangen dia kayak gt lagi, akuu kangen dia yang takut aku pergi akuu kangeeeeen semuaaa :")

♥ARYANGGA PANDU MAHAYASA (*˘⌣˘)ε˘`)
  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar