Sabtu, 10 Desember 2011

Ujian Angel Sekali ( U A S )

mau bagi cerita tentang masa stress stress kuu pas uas kali ini .
UAS kali ini super dupeeer sesuatu banjeeeeeeett , ngeehhhh --_____--

dari awal sebelum ujian mulai, suda di bikin repot sama yang namanya dapetin kartu UAS, di suru mnta tanda tangan sana sini, mondar mandir, dari ruang TU, R. waka sek, R. guru, perpus sampe gg iso di itung berapa kali saking banyake haha #lebay, nyari guru (gurune ae sing di goleki kadang gg onok -_-) , mangkel dimana mana antri di sana antri di sini antri persis orang antri sembako, parahan ini malah. yang buat tambah mangkel lagi kaki ku belum pulh betul stelah kecelakaan sekitar seminggu yang lalu, jadi jalannya sambil pincang pincang titik, suwee pisan jalane -____- kudu suabaaaaaar . ini lahh kebiasaan warga smantig sebelum ujian di laksanakan. merepotkan diri gg jelasss. dan ternyataaa apa yang terjadi ? deng .. denggg mak jleeeeeb . setelah nunggu selama itu ternyata bank yang di buat bayar SPP TUTUP ! sapaa gg tambah muangkel coba, demi dapetin kertas bufalo kecil aja yang tertulis nama dan no ujianku susaah amaat, dan di selimutin rasa mangkel capek mbatin #pisaan ae yo , dan blablabla . lagian pada saat ujian no ulangannya itu gg di cek, gg di lihat dan gg di minta huuuuuuhhhhh . setelah tau kalo pada hri sabtu gg bisa bayar spp okelah memutuskan buat besuk senin dateng pagi* buat ngurusin itu no ujian. #perjuangan belum berakhir .
senin pagi datanggg #selamatt pagii yey.
berangkat ke sekola jam 9 buat ngurus kartu ujian, sebenernya masuknya jam set.11 sih cuma bermaksut biar gg antri ajaaa. setelah nyampe sekola kejadian yang sama di hari lusaa , BANKnya belum BUKA , padahl uda semangat buat ngurus kartu kecil ituu , mood langsung berubah total, jadi males ! beranjak ke perpus sambil belajar agama . baruu aja duduk suda ada anak yang bilang "banknya udaa bukaaaaaaaa" , cuma bisa mbatin "sabaaarr yaa julayy sabaaaaaar" . jalan cepet menuju loket pembayaran dan syookk ngeliat antrinya seperti itu yaALLAH kalo kayak gini aku harus berdiri berapa jam ?? dalam keadaan panass pulaaa . setelah pegawai banknya memanggil nama "JULAY" langsung senyum lebar di bibirku dan berkata alhamdulillah yaALLAH :))) tinggal tahap terakhir yaitu ngambil kartu ujian. dan alhamdulillahnya antriannya gg separah tadi . setelah dapetttt "yeyy akhirnya aku dapatkann kartu ini dengan pengorbanan yang wowww" di kartu itu tertuliskan aku menempati ruang 2 segera mencari ruang 2 dimana itu ? ternyata di kelas X.3 yang dulu, yang sekarang sudah berubah mnjadi kelas X.2 . #ngelihat denah kelas "alhamdulillah aku duduk belakang pojok pulaa , sama persis waktu kelas 9 dan 10. tapi aku duduk sama sapa yaa ? #bertanya tanya , sampe tanya-tanya adekk kelas . masih belum yakin duduk sama sapa . trus ngelihat denah lagi pengen tau mau duduk sama anak kelas 10 berapa no berapa . setelah ngeliat lemes langsung badanku . akuu duduk SENDIRIAN :'( haduuuuuuuu . gg ada yang bisa di ajak rame kayakk dulu kelas 10 aku duduk sama mas tarjo. kecewa kann gini ini nghhhh.. tapi tetep semangat semangat semangat buat UAS hari pertama bahasa indonesia dan agama nilai kudu bagusss , sampe uas terakhir aminn yaALLAH.
UAS pertama di mulai dengan disambut mata pelajaran BAHASA INDONESIA :))
alhamdilillah cukup lancar yaa meskipun ada beberapa juga sih yang gg bisa tapii alhamdulillah dehh :)) pengawasnya juga gg terlalu ketat ko jadii bisa lumayan santai :), tapi yaa masih adalahh adat dan kebiasaan yang gg bisa di hilangakan saling contoh mencontoh :D, itu suda merupakan kebiasaan yang sudah melekat dimana kapan dan bagaimanapun :D. sebelum bel berbunyi alhamdulillah sdah kelar. istirahat dan siap untuk menghadapi ujian berikutnyaa . critanyaa sama dengan ulangan pertama cukup lancar hingga hari selasa karna belum menghadapi mata pelajaran IPA :) dan hari ketiga pun datang dengan mata pelajaran Matematika Sejarah. jujur cup takut deg deg serr dengan pelajaran math, dan malam sebelum ujian aku hanya belajar math, sejarah gg belajar blass , buka bukunya aja ENGGAK . fufu bismillah aja dehh . matematika agak sedikit gg lancar, karna waktu yang gg nutut dan kita juga dituntut untuk menuliskan cara di lembar soal. math suda berlalu sekarang sejarah, sebelum ulangan kita sudah punya kunci jawaban beserta soal, tapi kenyataannya waktu lembar soal di bagi . "SAMA SEKALI GG ADA YANG SAMA" deeeeg #mikir sejenak trus yo.opo ikii njawabe aku gg ngerti blaasssss -_____- untung ada temenkuu sebelah yang berbaik hati yaitu isa fitri dia kliatananya lumayan bisaa, yasudahlahh bepegang teguh aja ke dia . makasi banget yaa isafitri :**** .
kejadian yang sama pada satt ulangan biology, kebetulan biologi bersamaan dengan ulangan jepang . gg tau kenapa malam harinyaa aku pengen banget belajar jepang sampe ngantuk tidur wess , dan paginyaa niatnya sig belajar bio lah koo suda terlanjur asyik megang HP wess lupa sampe mau berngkat sekolaa , jadi cuma belajar tuitiik bab 1 tok. setelah menerima soal, hanya berkata "opoooo iki ?" gg ngertii akuu -___- lagi* isa fitri yang baikhati mau nyontohin akuu , muakasii banget yaaa :)))))) buaekk koo emang. sekarang tinggal berdoa ajaa semoga hasilnya memuaskan meskipun sudah tau sih hasil MMnya , dan REMED 1 kelas kecuali yoga . okela terima sajaaa. banyak anak yang bilang nilai anjlook gara* scanner, yang gg begitu bgus dan berkualitas . tapi apa bole buat :D

sekiaan dulu yaaaaaakkk , byeee :)))) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar